Berita TerbaruNusantaraPemerintahanRagam & Peristiwa

PLN UP3 Kota Bekasi Salurkan Daging Qurban Melalui PWI Bekasi

×

PLN UP3 Kota Bekasi Salurkan Daging Qurban Melalui PWI Bekasi

Sebarkan artikel ini

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI –  PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Bekasi, berbagi kasih menyalurkan daging qurban melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya pada Rabu, 19 Juni 2024, sore.

Penyerahan daging qurban diserahkan oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) Bekasi Kota, Akhmad Amaludin, dan diterima oleh Sekretaris PWI Bekasi, Michael LL Lengkong, untuk disalurkan kepada yang berhak.

“Alhamdulillah kami melakukan pemotongan hewan qurban, ada beberapa titik termasuk PWI Bekasi kami serahkan. Mohon diterima dan salurkan, seberapa ya Pak,” ujar Akhmad saat penyerahan.

Ade Muksin Ketua PWI Bekasi Raya menyampaikan ungkapan terimakasih atas penyaluran daging qurban dari PLN UP3 Kota Bekasi kepada masyarakat. Hal tersebut menunjukkan sinergi yang baik antara PLN dan PWI Bekasi Raya.

“Terimakasih untuk PLN UP3 Kota Bekasi atas kerjasamanya untuk menyalurkan daging qurban melalui PWI Bekasi Raya, ini merupakan sinergi yang baik dan insyaallah berkelanjutan,” papar Ade.

Jurnalis : Tikno

Editing: Tikno

Publishing : Tikno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *