Plt. Asisten 1 Harap Tim Pendamping Keluarga Terus Tingkatkan Kolaborasi Dan Kerjasama Dengan Baik.

 

Redelong :MutiaraindoTV.com – Pj. Bupati Bener Meriah yang di wakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP., M.Si membuka orientasi kader Tim Pendamping Keluarga dalam rangka program percepatan penurunan stunting di Aula Kantor Dinas Pertanahan Kabupaten Bener Meriah, Jumat (26-04-2024).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Bener Meriah tersebut di ikuti oleh Bidan Desa, Kader KB dan Ketua TP-PKK Kampung dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Dalam arahannya, Plt Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP., M.Sc menyampaikan, Tim Pendamping Keluarga (TPK) merupakan aktor penting untuk menyelesaikan masalah stunting di Kabupaten Bener Meriah.

Disampaikan Dade dengan adanya TPK yang langsung turun ke lapangan dan mengetahui masalah yang ada di lingkup terkecil di tingkat desa hingga keluarga, bukan hal yang mustahil target pemerintah penurunan stunting 14 persen bisa tercapai.

“Semua ini tentunya di butuhkan kolaborasi dan kerjasama semua lini, sehingga target dapat tercapai,”ujar Plt Asisten 1 Setdakab Bener Meriah itu.

Samusi Purnawira Dade, S.IP., M.Si berharap, agar tim pendamping keluarga dapat memberikan data kongkrit dan akurat. Untuk itu, Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah berharap kolaborasi tim harus baik, sehingga target nasional mampu tercapai.(Tim ProkopimBM•).

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *