Plt Bupati Bekasi Resmikan Pekan Raya Bekasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pekan Raya Kabupaten Bekasi resmi dibuka di Kecamatan Sukatani, acara pembukaan pameran ini dilakukan langsung oleh Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Jum’at, 02 November 2018.

Dalam sambutannya, Eka mengatakan Pekan Raya Kabupaten Bekasi di isi berbagai macam stand yang memiliki produk unggulan. Ia yakin produk – produk yang dipamerkan dalam ajang tersebut, mampu bersaing dengan daerah lain.

“Ini bisa menjadi fase di mana kita nantinya bisa mempunyai produk unggulan, karena perkembangan kita setiap tahunnya semakin baik,” katanya.

“Mudah – mudahan event ini bukan sekadar seremoni saja, tapi lebih kepada bisa menghasilkan sesuatu terkait dengan peningkatan perekonomian masyarakatnya. ”Lanjutnya.

Sementara itu, Asisten Daerah II Kabupaten Bekasi Slamet Supriadi mengatakan, pelaksanaan ini secara umum bertujuan menyampaikan informasi mengenai perencanaan dan hasil – hasil pembangunan daerah.

Serta mempromosikan potensi perekonomian dari para pelaku usaha, baik yang berskala kecil menengah dan besar.

“Kegiatan Pekan Raya Kabupaten Bekasi, sebagai upaya mempromosikan potensi perekonomian. Yang semestinya bisa terjadi Interaksi langsung antara pengusaha mikro kecil dan menengah dengan konsumen,” katanya.

“Selanjutnya terbuka peluang usaha perluasan kesempatan kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat, kemudian industri dan pengrajin dan juga untuk pelaku usaha multi produk baik yang berskala besar maupun usaha mikro kecil dan menengah. ”Tambahnya.

Pekan Raya Kabupaten Bekasi tidak hanya sekadar hiburan dan penyajian informasi atau pameran saja, namun juga diisi dengan kegiatan pelayanan langsung kepada masyarakat oleh satuan kerja perangkat daerah, instansi vertikal dan BUMD.

Di antaranya pelayanan kependudukan, pelayanan perizinan, pelayanan BPJS, pelayanan perbankan dan PDAM Tirta Bhagasasi. (Ningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *