Plt Bupati Bekasi Salurkan Bantuan CSR Untuk Warga Yatim Di Wanasari

Plt Bupati Bekasi, H.Ahmad Marzuki

MutiaraIndoTV.com (BEKASI)- Plt Bupati Bekasi, H.Ahmad Marzuki, mengapresiasi peran pengusaha di bidang sosial kemasyarakatan melalui program CSR. Dirinya juga berharap agar program CSR dapat ditingkatkan di Kabupaten Bekasi.

” Saya akan mengumpulkan para pengusaha dalam kaitannya dengan program CSR, saya harap CSR dapat digalakan untuk membantu masyarakat Kabupaten Bekasi,” Kata Plt. Bupati Bekasi, H.Ahmad Marzuki, pada acara pemberian bantuan PT.Hankook Tire Industrial pada anak yatim yang meninggal orangtuanya karena Covid19, di Aula Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung, Rabu (3/10).

Sementara itu, berdasarkan data Kelurahan Wanasari, terdapat 170 warga yatim yang mendapatkan bantuan.

” Anak yatim diakibatkan orangtuanya meninggal karena Covid19 dan menerima bantuan yaitu 170 orang,” Kata Lurah Wanasari, Sarkum.

Pemerintah kelurahan Wanasari terus konsisten melakukan penanganan Covid 19 dengan mengadakan Vaksinasi dan terhadap ratusan anak yatim yang orangtuanya meninggal karena Covid 19 diawasi secara intens serta memberikan bantuan.

” Alhamdulilah dan kami ucapkan terima kasih kepada PT. Hankook Tire Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim,” Kata Lurah Wanasari Sarkum.

Dikatakan Lurah Wanasari, bantuan berupa peralatan sekolah dari PT.Hankook tersebut langsung di serahkan oleh pemerintah kelurahan pada anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *