Plt. Bupati Bener Meriah Sambut Baik BRI Untuk Menyalurkan Dana CSR

MutiaraindoTV – Jakarta. Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyambut baik rencana BRI untuk menyalurkan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) nya  ke Kabupaten Bener Meriah. Senin, 18 Februri 2019.

“Mereka akan datang ke Bener Meriah untuk melihat langsung dan memetakan kebutuhan pelaku kopi di Kabupaten Bener Meriah,” kata Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi sebelum acara Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi di JS Luwansa Hotel Jakarta.

CSR tersebut, sebut Sarkawi, lebih menyasar pelaku kopi mileneal. “Generasi milenial Bener Meriah. Bagaimana mengemas kopi, mempackaging, memasarkan, dan menjualnya,” sebutnya

Sejauh ini, ungkapnya, generasi milenial Bener Meriah sebetulnya sudah memulai. Namun, terbatas. “Sekiranya, BRI masuk, tentu akan lebih maksimal. “Ujarnya.

Dari sisi kawasannya sendiri, jelasnya, akan dikerjakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi melalui Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi

Sementara itu, Managing Director BRI Priyastomo, menyebutkan, BRI berupaya membantu Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui penyaluran CSR tadi.

“Selama ini, BRI membina sekaligus mendampingi. Kami bikin cluster – cluster. Milenial didorong bisa go modern, go digital, dan go online,” katanya.

Turut Serta dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Bener Meriah Ishak dan Perwakilan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah di Jakarta, Yusradi Usman Al-Gayoni. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *