Plt Bupati Bener Meriah Terima Donasi Dari Dinas Pendidikan Untuk Warga Palestina

 

Redelong : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami Senin (07-06-2021) menerima donasi untuk warga Palestina dari Dinas Pendidikan serta jajaran di lapangan Setdakab Bener Meriah.

Bantuan donasi untuk warga Palestian tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd kepada Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami.

Bantuan yang terkumpul dari donasi Dinas Pendidikan serta jajaran tersebut sebesar Rp.36.968.000, dan nantinya donasi itu akan diserahkan oleh Plt Bupati Bener Meriah kepada Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bener Meriah.

Usai menerima donasi untuk warga Palestina dari Dinas Pendidikan dan jajaran, Plt. Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Bener Meriah beserta jajaran yang telah memberikan bantuannya kepada Warga Palestina.

“Terimakasih kami ucapkan untuk Dinas Pendidikan dan jajaran yang telah memberikan sumbangan untuk rakyat Palestina. Bantuan yang terkumpul ini, nantinya akan kami serahkan ke Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bener Meriah yang nantinya mereka akan menyalurkan langsung kepada warga Palestina,”ucap Dailami.

Dailami juga berharap semoga sumbangan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah beserta jajarannya tersebut dapat diijabah ALLAH SWT,”tutup Plt. Bupati Bener Meriah.(Sumarsono.rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *