Plt. Bupati Bener Meriah Tinjau TPS Di Beberapa Kecamatan Di Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Menjelang H-1 pencoblosan yang akan dilaksanakan pada Rabu 17 April 2019 besok, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi Asisten I Drs. Muklis dan Kabag Humas Syukur S.pd tinjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selasa, 16 April 2019.

Guna untuk memastikan dan melihat langsung kesiapan dan kesiapan TPS, yang akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia pada 17 April 2019, untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden, Calon DPR-RI, DPD-RI, DPRA, dan DPRK. Abuya Sarkawi meninjau di beberapa Kecamatan di antaranya, adalah :

  • Kecamatan Permata.
  • Kecamatan Bener Kelipah.
  • Kecamatan Bandar.
  • Kecamata Bukit.

Selain melihat langsung perkembangan TPS, Plt. Bupati AbuyaTgk. H. Sarkawi juga melihat persiapan dan kesiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami berharap proses penyelenggaraan Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019 berjalan lancar tanpa ada kendala, gangguan dan hambatan.

Bila ada ditemukan permasalahan secepatnya laporkan dan dikoordinasikan dengan pihak – pihak yang berkompeten dan berwewenang,  “dimakan disampaikan Abuya Sarkawi kepada Reje (Kepala Kampung) dan Ketua TPS dan PPK saat kunjungannya.

Abuya Sarkawi, melalui para Camat dan Reje Kampung tak bosan – bosanya mengingatkan masyarakat, agar datang dan mengunakan hak suaranya (Hak Pilih) pada TPS masing – masing. Karena Golongan Putih (Golput) bukanlah pilihan yang bijak, pasalnya satu suara saja sangat menentukan nasib bangsa ini kedepan. “Pungkas Tgk. H. Sarkawi. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *