Plt. Bupati Dailami Hadiri Musdes Penentuan Lokasi Pembangunan SPBU PRG

Redelong : Mutiaraindotv.com Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) terkait penentuan lokasi pembangunan SPBU Pintu Rime Gayo di Masjid Baitu Rahim, Kampung Gemasih, Kecamatan PRG, Jum’at (27-08-2021)

Musyawarah desa terkait penentuan lokasi pembangunan SPBU PRG yang digelar di Masjid Kampung Gemasih tersebut di ikuti oleh Camat Pintu Rime Gayo, Danramil Pintu Rime Gayo, Kapolsek Pintu Rime Gayo, Direktur PT. PRGE, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan,S.STP, Reje dan aparatur kampung serta masyarakat Kampung Gemasih.

Pantauan saat itu, warga Kampung Gemasih menyambut baik ditetapkannnya kampung mereka sebagai loksi pembangunan SPBU yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) di bangun di wilayah Kampung Gemasih. Ucapan setuju tersebut disampaikan oleh warga Gemasih saat Musdes berlangsung.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya mengatakan rasa terimakasihnya kepada warga Kampung Gemasing yang telah sepakat dan seteju kalau SPBU nanti akan di bangun di kampung setenmpat.

“Terimasih atas dukungannya, kami selaku pimpinan daerah juga memberikan dukungan penuh terkait pembangunan SPBU ini, semoga SPBU ini nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyah Putra, SH menyampaikan, pembangunan SPBU PRG ini nantinya dibangun diatas lahan milik BUMK Kampung Gemasih. Total dana untuk pembangunan SPBU tersebut kata Camat Pintu Rime Gayo Rp. 6,9 miliar. “Ini menurut saya merupakan hadiah untuk Kampung Gemasih. Program SPBU ini bisa saya katakana merupakan program satu-satunya yang ada Indonesia, karena belum pernah terjadi Kampung memiliki SPBU sendiri. Mudah-mudahan berkat dukungan bersama program ini dapat berjalan dengan sukses dan baik,”tutupnya.(Nanda.rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *