Plt. Bupati Dailami : Persentasi Vaksinasi di Bener Meriah 70 Persen

 

Redelong :Mutiaraindotv.com Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami dampingi Sekda Aceh dr. Taqwallah. M.Kes menghadiri evaluasi vaksinasi desa dan pengelolaan dana desa di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Pemkab Bener Meriah. Jum’at (05-11-2021)

Dalam evaluasi vaksinasi desa dan pengelolaan dana desa, Plt. Bupati Dailami menghimbau, agar masyarakat Bener Meriah untuk ikut vaksin. “ Vaksin yang diprogramkan oleh Pemerintah untuk menyehatkan masyarakat, bukan malah sebalikny, tidak mungkin pemerintah berniat buruk kepada masyarakatnya,”katanya.

Selain itu Plt. Bupati Bener Meriah itu juga mengingatkan, kedepan segala keperluan harus menyertakan surat sudah divaksin, contohnya kata Dailami, jamaah haji harus memiliki surat vaksin. “saat ini vaksin sudah menjadi hal yang penting,”ujarnya.

Kepada Sekda Aceh, Plt. Bupati Dailami menyampaikan bahwa persentase vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah saat ini sudah mencapai angka 70 persen. Siasatnya Pemkab Bener Meriah melakukan kerjasama dengan seluruh pihak, baik itu dari unsur Forkopimda, Polri, TNI, Ulama, aparatur kampung dan beberapa organisasi profesi di bidang kesehatan.

Diakhir sambutannya. Plt. Bupati Dailami mengucapkan terimakasih kepada Sekda Aceh yang telah memberikan informasi-informasi yang begitu penting pada kegiatan evaluasi vaksinasi desa dan pengelolaan dana desa yang berlangsung saat itu.

Pantauan di GORS Pemkab Bener Meriah saat itu, kegiatan evaluasi vaksinasi desa dan pengelolaan dana desa di moderator oleh Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga. M.Si dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan terkait evaluasi vaksinasi desa dan pengelolaan dana desa oleh Sekda Aceh.

Diakhir kegiatan, puluhan kepala sekolah dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah menerima piagam penghargaan atas capaian vaksinasi Covid-19 dosis 1 yang mencapai angka 75 persen keatas dari Pemerintah Aceh yang di berikan oleh Sekda Aceh dr. Taqwallah. M.Kes. (Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *