Plt Ketua DPC LSM GANN Angkat Bicara Perihal Teror Bom

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Plt Ketua DPC LSM Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Muhammad Suhendi yang biasa di sapa sehari – hari Bang Unyik, disela – sela kesibukannya beliau juga sebagai petugas Pamdal di Komplek Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi.

Beliau angkat bicara mengenai teror bom bunuh diri yang di lakukan oleh para teroris, teroris merupakan musuh bersama. Bukan hanya tugas Kepolisian, melainkan peran serta masyarakat juga. Senin, 14 Mei 2018.

Plt Ketua DPC Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Sebagai LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) sudah selayaknya ikut peduli, kejadian – kejadian yang menimpa saudara kita. Baik korban dari aparat maupun masyarakat, keprihatinan yang mendalam atas kejadian – kejadian yang menimpa bangsa kita.

Dan kita berdoa semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak disisinya, dan yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan. “Amin.

Sebagai Plt Ketua LSM Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN), marilah kita saling memberikan info. Apabila ada hal – hal yang mencurigakan disekitar kita untuk segera melapor ke pihak Kepolisian.

Keprihatinan yang mendalam kami selaku LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), dan jajaran semoga pihak Kepolisian dapat dengan segera mungkin menangkap pelakunya di balik semua Teror Bom ini. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *