Plt. Sekda : Ikuti seleksi MTQ nasional dengan serius

 

Redelong :Mutiaraindotv.com Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Sekda Armansyah, SE.,M.Si melepas sebanyak 9 kafilah Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti seleksi Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Banda Aceh. Pelepasan kafilah tersebut berlangsung di ruang VIP lantai dua Setdakab Bener Meriah. Selasa (26-07-2022)

“Kami berharap agar para kafilah Bener Meriah dapat mengikuti seleksi ini dengan serius dan fokus,” harap Armansyah.

Plt. Sekda Bener Meriah itu juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh kafilah Bener Meriah yang telah bekerja sungguh-sungguh pada ajang MTQ Aceh ke-35 yang telah berlangsung di Kabupaten Bener Meriah, sehingga dengan keseriusan para kafilah dalam MTQ Aceh saat itu membawa Kabupaten Bener Meriah meraih peringkat ke-3 se-Aceh. “mudah-mudahan predikat ini dapat di pertahankan dan di tingkatkan, karena mempertahankan predikat lebih berat dari pada meraih predikat itu sendiri,”katanya.

Dia juga mendo’akan agar kafilah yang mengikuti seleksi MTQ Nasional di Kota Banda Aceh dapat lolos dengan predikat terbaik, yang nantinya dapat mewakili Aceh khusunya Bener Meriah pada ajang MTQ tingkat Nasional di Kalimantan Selatan.

Sementara itu Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Tgk. Husnul Ilmi yang ikut dalam pelepasan kafilah saat itu mengharapkan, semua kafilah sukses dalam seleksi MTQ Tingkat Nasional di Banda Aceh, “Kami merasa bangga bahwa dengan kesungguhan para kafilah menghasilkan yang terbaik, mudah-mudahan ada perwakilan Bener Meriah pada MTQ Tingkat Nasional nanti. Terus asah kemampuan dan berdo’a kepada ALLAH SWT agar segala urusan di mudahkan oleh ALLAH SWT.

Kepada pendamping, dirinya meminta agar memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik untuk kafilah yang akan mengikuti seleksi MTQ Tingkat Nasional tersebut.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *