Polda Banten Menghimbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

Mutiaraindotv, Serang – Banten, Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi, memberikan himbauan kepada Masyarakat Banten untuk tetap menjaga Kondusifitas wilayah Banten. Senin, 14 Desember 2020.

Edy menjelaskan, kepada Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk menghormati proses Hukum dan menahan diri. Serta tidak terpancing ajakan pihak manapun untuk melakukan Pelanggaran Hukum.

Edy mengutip apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada hari Minggu, 13-12-2020, sebagai berikut. ” Dalam menjalankan tugasnya Aparat dilindungi oleh Hukum dalam menjalankan Tugasnya “.

Untuk itu tidak boleh ada warga Masyarakat yang semena-mena melanggar Hukum yang merugikan Masyarakat. Apalagi membahayakan Bangsa dan Negara, dan Aparat Hukum tidak boleh mundur sedikitpun.

Polda Banten dengan dibantu TNI Personel dari Korem 064/MY konsisten untuk mengawal dan memelihara Harkamtibmas serta menegakkan Hukum, ujar Edy.

Lebih lanjut Edy menyampaikan, bahwa Patroli TNI – Polri baik itu skala kecil. Sedang dan besar tetap dilakukan dalam rangka berikan rasa aman pada Masyarakat. (021_Bid Humas).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *