Polda Kalbar; Sinergi Peduli Kamtibmas Menjelang Pemilu

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Guna Mempererat tali silahturahmi, jajaran Polda Provinsi Kalimantan Barat dengan Rekan Media, Melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Provinsi Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK melakukan berbagi langkah.

Di antaranya, mengelar nongkrong bareng bersama para Jurnalis Media Cetak, Online, maupun Elektronik yang ada di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat, Kota Pontianak. Di Warung Upgrade Jalan Supaptro Kota Pontianak. Pada Selasa, 2 April 2019 malam sambil berdisukusi bersama soal isu – isu kekinian.

Adapun AKBP Donny Charles Go yang menjabat sebagai Kabid Humas pada 26 Maret lalu, mengemas nongkrong bareng ini dengan tajuk “Ngopi Mas” dengan kepanjangan dari “Ngobrol Peduli Kamtibmas”.

“Kegiatan ini sebagai permulaan atau bisa dibilang sebagai perkenalan saya secara khusus kepada Teman – Teman Media agar komunikasi terjalin dengan baik kedepannya,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK.

Alumni Akpol tahun 1997 ini menjelaskan, kegiatan ini sebagai langkah sinergi antara Polda Provinsi Kalimantan Barat dan sesama Rekan Media. Dan bersinergi dalam menginformasikan kepada masyarakat luas,” tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Provinsi Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Provinsi Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK menyampaikan betapa pentingnya media dalam menjaga situasi kamtibmas. Selain itu, mantan Kapolres Sanggau ini juga berharap program “Ngopi Mas” ini akan terus berkelanjutan baik bersama Rekan Media, Tokoh – Tokoh Masyarakat atau Adat dan lapisan masyarakat masyarakat lainnya.

“Saya harap ini akan berkelanjutan agar kita dapat selalu berdiskusi bersama dengan tujuan yang sama, yaitu menciptkan situasi yang aman dan damai di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. ”Pungkas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Provinsi Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK. (Mia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *