Polisi dan TNI di Situbondo Salurkan Bansos PPKM Level 4 Door To Door

Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS. melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyalurkan bantuan sosial PPKM Level 4 kepada masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah Situbondo, Kamis (29/7/2021)

Kapolres menyampaikan dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 banyak masyarakat yang tidak melakukan aktivitas di luar dan harus tetap berada di rumah untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Situbondo. Oleh karena itu, Polres Situbondo ikut membantu masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang dibagikan langsung secara door to door.

“ Bansos ini dibagikan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara door to door kerumah warga agar benar-benar tepat sasaran bagi warga tidak mampu, semoga bantuan tersebut bermanfaat “ jelasnya

Selain itu, Kapolres berharap semua elemen masyarakat mematuhi imbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan dalam upaya mencegah bertambahnya kasus aktif atau positif Covid-19 di Situbondo dan juga mengajak warga mengikuti program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan kelompok.

“ harapan Kita masyarakat patuhi prokes, wajib pakai masker, jangan berkerumun dan ikuti program vaksinasi gratis yang disiapkan Pemerintah “ pungkasnya. (00)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *