Polisi Masuk Pasar Hewan Bagikan Masker dan Edukasi Aturan Lalu Lintas

Situbondo, Satgas Operasi Zebra Semeru 2021 melakukan berbagai macam upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker dilokasi pasar hewan di desa Sumberkolak kecamatan Panarukan Situbondo, Sabtu (20/11/2021)

Pasar hewan sabtuan yang ramai dikunjungi pedagang maupun pembeli hewan ternak menjadi salah satu sasaran Operasi Zebra Semeru 2021 untuk melaksanakan pengamanan sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan.

Kegiatan dipimpin Kaur Reg Ident (KRI) Ipda Rachman Bersama pesonel Satgas Preventif membagikan ratusan masker dan mengingatkan pentingnnya protokol kesehatan 5M serta edukasi kepada para sopir terkait peraturan lalu lintas.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengungkapkan bahwa dalam kegiatan operasi Operasi Zebra Semeru 2021 ini lebih dikedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.

Lebih Lanjut Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat agar yang belum ikut vaksinasi segera mengikuti program vaksinasi gratis dari Pemerintah ”Jika ada warga yang belum vaksin, silahkan bisa mendaftar di gerai vaksin terdekat,” tandasnya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *