Polisi “Pejuang” di Situbondo Atur Lalu Lintas dan Menyeberangkan Anak Sekolah

 

Puluhan Polisi Situbondo Dengan Berpakaian Pejuang Saat Mengatur Lalu Lintas dan Menyeberangkan Anak Sekolah. (Sony)

Situbondo, Mutiaraindotv.com – Personel Satlantas Polres Situbondo mempunyai cara sendiri dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. Puluhan personel Polisi Lalu Lintas turun kejalan dengan pakaian ala pejuang kemudian mengatur arus lalu lintas di beberapa jalan protokol di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa (16/8/2022).

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa tanggal 17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kemerdekaan yang diraih saat ini adalah hasil perjuangan dari para pejuang dahulu.

Untuk itu, Sambung Polwan berparas ayu itu, anggota menggunakan seragam para Pejuang agar lebih bersemangat untuk meneruskan perjuangan dengan cara meningkatkan pelayanan publik.

” Dengan berpakaian ala pejuang, sebagai wujud penghormatan kami pada para pejuang kemerdekaan dan bersemangat meneruskan perjuangan dengan meningkatkan pelayanan publik. Kami berjuang memberikan pelayanan publik yang terbaik ke masyarakat, “katanya.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K, personel Polisi dari Satlantas Polres Situbondo tersebut mengatur arus lalu lintas yang mengenakan baju pejuang warna coklat lengkap dengan berbagai macam atributnya.

” Saat mengatur arus lalu lintas, petugas lainnya juga membantu menyeberangkan anak-anak sekolah, “ujarnya.

Perwira Polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu menambahkan, pengaturan lalu lintas di jalan dan didepan sekolah kali ini, adalah wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, pungkasnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *