OKJ Malam di Sukatani Aman dan Kondusif

MutiaraaIndoTV.com(Bekasi)- Upaya Polres Metropolitan Bekasi untuk mengatasi kejahatan jalanan yang kerap terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi terus dilakukan dengan melaksanakan operasi kejahatan jalanan (OKJ).

Kapolres Metropolitan Bekasi,Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi, dalam keterangannya menyatakan operasi kejahatan jalanan (OKJ) menyisir titik titik yang dianggap rawan kejahatan khususnya pada malam hari.

“OKJ merupakan operasi dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir kejahatan 3 C dan kejahatan jalanan ( street crime).
Operasi kejahatan jalanan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi,” Kata Kombespol Twedi.

Terkait OKJ tersebut, Polsek Sukatani yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Giatno menggelar operasi kejahatan jalanan di malam hari. Dengan titik lokasi di kampung Srengseng Jaya Desa Sukadarma Sabtu malam 2 Maret 2024 dari pukul 23.30 Wib – 01.30 Wib.

Pada OKJ tersebut, Kapolsek AKP Giatno didampingi Padal Ipda Asep SR (Kanit lk) dan diperkuat dengan 10 personil diantaranya 7 Polri dan 3 Satpol PP. Dalam OKJ itu, kendaraan bermotor yang melintas baik roda dua maupun roda empat di periksa dan di cek dan tidak ditemukan adanya bawaan senjata tajam ataupun narkoba serta barang berbahaya lainnya. (sumber humas polres/dwi)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *