Polres Batu Bara Tingkatkan Operasi Untuk Mengatisifasi Penyebaran Nakoba Diwilayah Hukum Kabupaten Batu Bara

MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Satuan Narkoba dan Satuan Lalulinta Polres Batu bara melakukan peningkatan razia untuk oprasi K2YD (Kenerja Polisi Yang Ditingkatkan), mengantisifasi penyebaran narkoba yang saat ini merebah di Lintasan Sumatera, khususnya di Kabupaten Batu Bara. Rabu, 18 Maret 2020.

Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan K2YD (Kinerja Polisi Yang Ditingkatkan) oprasi di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Hendri tobing SH, razia rutin yang di lakukan pihak personil Polisi. Guna mengatisipasi perdaran narkoba yang melintas di Jalur Lintas Sumatera KM 109 Kelurahan Lima Pulu, Kabupaten Batu Bara, dibantu oleh Personil Satuan Lalulintas Polres Batu Bara.

Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH mengatakan, dalam giat ini akan kita lakukan terus dalam mengantisifasi masuknya peredaran narkoba ke Kabupaten Batu Bara ini, karna kita ketahui Bangsa kita sedang berkonsentrasi dalam mengantisifasi Virus Corona (Covid-19).

Yang sangat membahayakan bahkan organisasi dunia juga siaga dalam antisipasi Virus Corona (Covid-19) ini, maka dari itu kami engan dan lenga dalam hal tugas kami sebagai Pemberantas Narkoba, “kususnya di wilaya hukum Polres Batu Bara.

Tentunya akan lakukan tingkatkan terus oprasi razia di objek vital yang di inyasilir adanya pintu masuk bagi pengedar narkoba, baik itu di laut atau pun di darat tentunya masi berada di Kabupaten Batu Bara.

“Khususnya Satuan Narkoba Polres Batu Bara akan selalu siaga dan tidak ada tempat dan kesempatan untuk para pengedar narkoba di wilayah hukum kami, “pungkas Kasat Narkoba AKP Hedri Tobing SH.

Kegiatan Kepolisian yang di maksut K2YD (Kinerja Polisi Yang Ditingkatkan) ini demi kenerja Kepolisian Polres Batu Bara, untuk selalu siaga dalam hal segenting apa pun  tidak akan pernah berhenti.

Apa lagi untuk lengah lebih lebih dengan adanya kabar siaga Virus Corona (Covid-19) Polres Batu Bara tetap siaga, dalam tugas – tugasnya dan selalu memberikan arahan/inpormasi kepada seluruh lipisan masyarakat Batu Bara. Artinya agar untuk sementara hindarin/kurangi akan kegiatan yang sifatanya berkelompok, guna untuk mengatasi/mengatisipasi penularan Virus Corona (Covid-19).

Pemerintah kabupaten batu bara cukup peduli oleh masyarakatnta melalui Dinas Pendidikan (DISDIK) Batu Bara, telah meliburkan/durumahkan anak sekolah mulai tingkat SD dan SMP artinya seluruh kalangan harus waspada untuk keselamatan.(Gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *