Polres Batu Baru Berhasil Meringkus Tiga Tersangka Pengeroyokan Terhadap Personil Polisi

MutiaraindoTV. Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Satreskrim Polres Batubara berhasil menangkap 3 (Tiga) pelaku pengeroyokan terhadap personil Polsek Medang Deras, yang terjadi beberapa waktu lalu. Dari 3 (Tiga) pelaku, yaitu :

  1. MK (44 Tahun).
  2. MS (42 Tahun).
  3. AR (29 Tahun).

Masing – masing mereka adalah warga Desa Nenasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. Akbp Robinson Simatupang didampingi Kasat Reskrim Akp Pandu Winata Polres Batu Bara dalam jumpa pers mengatakan, pada awak media beliau mengungkapkan dalam melakukan tindakan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan oleh anggota Polsek Medang Deras. Senin, 16 September 2019.

Telah membuahkan hasil telah menangkap 3 (Tiga) oknum sebagai otak pelakunya, Akbp Ronbison Simatupang menambahkan, bahwa atas kejadian pengeroyokan terhadap anggota Polsek berawal ketika personil Polisi melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di Desa Nanasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Pengeroyokan tersebut terjadi pada tanggal 29 Agustus 2019 yang lalu sekitar pukul 18:30 WIB, saat itu personil Polsek Medang Deras sedang melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras.

Saat itu pelaku (Bandar) sudah ditangkap dan diborgol berikut bersama barang bukti, tiba – tiba pelaku menjerit minta tolong. Begitu warga mendengar jeritan/teriakan tersebut, warga sekitar lingkungan melakukan oper atting.

Kemudian mereka (Pelaku Pengeroyokan) melakukan penghadangan dan menyerang personil Polisi Polsek Medang Deras, personil dikeroyok serta dipukuli dengan menggunakan kayu dan batu sambil meminta agar pelaku segera dibebaskan.

Disela – sela kejadian penghadangan yang di lakukan oleh warga sekitar terhadap Polisi, sembari kebrutalan warga yang di duga orang – orang kelompotan dari tersangka bandar narkoba yang tak terbendung lagi melakukan pengeroyok terhadap petugas.

Pada kesempatan itu pula akhirnya pelaku bandar narkoba itu melarikan diri, atas kejadian itu beberpa oknum Polisi luka – luka dan harus menjalani perawatan di Klinik/Rumah Sakit. ”ungkap Kapolres.

Diprediksi jumlah tersangka ada kemungkinan akan bertambah, untuk sementara 3 (Tiga) pelaku yang diamankan saat ini merupakan otak/dalang dari pengeroyokan tersebut.

Diduga masi adalagi 12 (Dua Belas) orang, atau lebih selaku warga Desa Nanasiam yang ikut dalam melakukan pengeroyokan saat ini masih diburu/dalam pengejaran. Kita akan tetap melakukan pengembangan dalam melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan kewilayah Polsek – Polsek.

“Bahkan hingga kewilayah hukum Polda Provinsi Sumatera Itara “sejago – jagonya mereka menghindar dari pengejaran Polisi suatu saat mereka akan tertangkap juga. (Gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *