Polres Metro Bekasi Siap Kawal Pemilu Damai

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Metro Bekasi Siap Kawal Pemilu Damai

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, acaratersebut digelar di Lapangan Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/10).

Tidak hanya dihadiri oleh personil kepolisian, apel gelar pasukan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bekasi. Kehadiran Forkopimda menunjukkan sinergi dan kerjasama antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan selama pemilu.

“Kami bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi siap memastikan keamanan selama pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi dan operasi ini dilaksanakan selama 222 hari sejak 19 oktober 2023 s.d. 20 oktober 2024,”ucap Twedi.

Dalam suasana yang sarat akan tekad dan semangat, Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi memberikan arahan dan motivasi kepada pasukan yang hadir.

”Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama,”tuturnya.

Twedi menekankan, pentingnya tugas mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Kegiatan ini menjadi momen penting dalam persiapan Polres Metro Bekasi untuk menghadapi tantangan pengamanan pemilu yang akan datang, ini pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan bangsa dan masa depan negara kita,” tekannya.

Twedi juga mengingatkan, seluruh pasukan untuk menjalankan tugas dengan penuh integritas, profesionalisme, dan kepatuhan pada hukum. Operasi Mantap Brata 2023-2024 diharapkan akan menjadi landasan kuat dalam menjaga kedamaian dan stabilitas selama proses pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada seluruh personel yang terlibat. Mari bersama-sama kita amankan Pemilu 2024, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dan semoga tugas pengamanan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.( dwi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *