Polres Muba Melaksanakan Penertiban Surat Kendaraan R2 Dan R4 Bagi Anggota

Mutiaraindotv, Polres Musi Banyuasin – Kab. Musi Banyuasin, guna mendukung kegiatan dalam Operasi ZEBRA 2019, Propam Polres Musi Banyuasin Lakukan Penertiban Internal Kendaraan R2 dan R4. Serta kelengkapan Surat – surat kendaraan bermotor milik Anggota Polres Musi Banyuasin, dipintu masuk Mapolres. Selasa, 22 Oktober 2019, Pagi tadi.

Betul, kita pagi tadi melaksanakan Penertiban terhadap kendaraan bermotor R2 dan R4 milik Anggota Polres Musi Banyuasin. Dalam hal ini kita menertibkan satu kendaraan R2 milik Anggota Polres Musi Banyuasin, dan langsung akan kita berikan Sanksi sesuai ketentuan yang ada. Seluruh Anggota Polisi tidak ada bedanya dengan masyarakat, semua kelengkapan kendaraannya juga turut diperiksa, ucap Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K, melalui Kasi Propam IPTU Agus Supandi, SH, pungkasnya.

Kegiatan razia Internal ini dipimpin lansung oleh Kasi Propam IPTU Agus Supandi, SH, bersama KBO Lantas dilakukan dipintu masuk Mapolres Musi Banyuasin dengan sasaran seluruh Anggota Polres yang membawa kendaraan bermotor. Setiap Anggota yang akan masuk ke Mapolres menjalani pemeriksaan oleh Propam diantaranya ;

  1. Kelengkapan Surat SIM, STNK, KTP dan KTA dan
  2. Kelengkapan Kendaraan harus sesuai standar termasuk helm SNI.

Dalam hal ini Polisi harus memberikan contoh yang teladan kepada masyarakat terkait tertib dalam berlalu lintas, untuk itu, Internal Polres Musi Banyuasin dilakukan. Razia dan penertiban yang dilakukan tanpa ada Pemberitahuan, tambah Agus dalam sela brefing pagi tadi. Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin AKP Candra Kirana, S.I.K ,menambahkan dalam himbahuannya bahwa dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2019, yang akan berlangsung selama 14 hari di mulai dari tanggal 23 Oktober sampai 05 Nopember 2019. Untuk itu masyarakat agar tertib berlalu lintas, dan melengkapi surat berkendara baik R2 dan R4, tutup Kasat lantas. (Mailan_Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *