Polres Situbondo Fasilitasi Ojol untuk Vaksin dan Beri Bantuan Sosial

Situbondo, Pemberlakukan PPKM Level 4 dimana ada pembatasan mobilitas sangat berdampak pada pengemudi ojek online (Ojol), Hal ini juga menjadi perhatian Polres Situbondo dengan memfasilitasi untuk vaksin dan memberikan bantuan sosial kepada para ojol.

Penyerahan bantuan kepada para pengemudi ojol oleh Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH didampingi Kasat Intel AKP Agus Sutanto, S.Sos. Bantuan berupa beras diberikan kepada sekitar 20 pengemudi ojol yang hadir pada kegiatan vaksin gratis, Kamis (29/7/2021)

Wakapolres mengatakan para pengemudi ojol diberikan fasilitas vaksin oleh Polres Situbondo sekaligus diberi bantuan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat termasuk ojol yang penghasilannya menurun karena dibatasi adanya PPKM level 4 yang berlaku di Situbondo.

“ semoga bermanfaat dan bagi yang sudah vaksin agar tetap disiplin protokol kesehatan 5M untuk melindungi diri, orang lain serta keluarga dari resiko terpapar Covid-19 “ ucapnya

Sementara itu, perwakilan komunitas ojol mengucapkan terima kasih kepada Polres Situbondo yang memfasilitasi untuk vaksin Covid-19 dan memberikan bantuan untuk para pengumudi ojek online. (00)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *