Polres Situbondo Gelar Operasi Sikat Semeru 2021, Sasar Kejahatan Yang Resahkan Masyarakat

Situbondo, Dalam rangka memelihara kamtibmas (Harkamtibmas) diwilayah Kabupaten Situbondo, Polres Situbondo menggelar Operasi Sikat Semeru 2021 selama 12 hari yang dimulai pada tanggal 28 Juni sampai dengan 9 Juli 2021.

Dalam arahannnya kepada personil yang terlibat Operasi diruang Tribrata, Senin (28/6/2021) Wakapolres Kompol Pujiarto, SH menekankan agar berpedoman dengan SOP, Profesional dan juga tetap berpedoman menjaga protokol kesehatan.

Sasaran operasi ini adalah Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan yang meresahkan masyarakat termasuk premanisme. Tujuannya untuk kondusiftas kamtibmas diwilayah kabupaten Situbondo.

“ Semua anggota agar mematuhi SOP, Profesional dan berpedoman pada prokes dalam rangka mencegah terpapar Covid-19 “ jelasnya

Operasi Sikat Semeru 2021 ini merupakan operasi kewilayahan sebagai salah satu langkah Polri khususnya Polres Situbondo guna menganggulangi kejahatan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jawa Timur di tengah masa Pandemi Covid-19 dan menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. (humas/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *