Polres Situbondo Lakukan Penyekatan di Pos Pembatasan Mobilitas PPKM Level 4

Situbondo, Satgas Aman Nusa II Polres Situbondo melaksanakan penyekatan kendaraan dalam rangka pemantauan dan penegcekan mobilitas masyarakat saat berlakunya PPKM Level 4 di kabupaten Situbondo, Jum’at (30/7/2021)

Dalam giat penyekatan tersebut, dipimpin Kanit Turjawali Lantas Iptu Teguh bersama KBO Samapta dan anggota gabungan fungsi yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II. Kegiatan dilaksanan di pos Pembatasan Mobilitas alun-alun jalan PB Sudirman Situbondo.

Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH mengatakan penyekatan dan pemeriksaan surat kelengkapan perjalanan ini, untuk mengurangi mobilitas masyarakat, sakaligus mengurangi penyebaran Covid-19.

“ pemeriksaan meliputi surat kendaraan, sebagai syarat untuk perjalanan jarak jauh diharapkan membawa surat keterangan tes antigen atau PCR dengan hasil negatif Covid-19 dan keterangan vaksin minim dosis pertama  “ terangnya

Selain itu, petugas juga mengimbau bagi penumpang angkutan umum maupun kendaraan pribadi diharuskan menggunakan masker dengan benar yakni menutupi hidung dan mulut serta menempati tempat duduk dengan jaga jarak.

Kegiatan penyekatan dilakukan di 3 pos pembatasan mobilitas PPKM Level 4 yakni di Banyuglugur, Kota Situbondo dan Banyuputih. (00)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *