Polresta Kota Pontianak Menghadiri Penyelesaian Sengketa Tanah Di Kecamatan Kuala Mandor B

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Bertempat di Aula Kecamatan Kuala Mandor B, yang diselenggarakan oleh Polsek Kuala Mandor B Ibtu Suryadi SH.M.Ap yang telah mengadakan, musyawarah bersama masyarakat Kecamatan Kualah Mandor tersebut. Rabu, 29 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut masyarakat Kuala Mandor B sangat antusias, atas ke hadiran para tamu Muspika Kabupaten Kubu Raya. Dalam kegiatan tersebut, berlangsung di adakan kegiatan dalam Tema Lokaraya penyelesaian sengketa tanah dan hukum.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri dua nara sumber, yaitu dari pihak Kejari Kabupaten Mempawah dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kubu Raya. Dan juga dari Sat Reskrim Polresta Pontianak, yang diwakili oleh Iptu Sagi dengan jabatan Kanit 1 Harda.

Pada kesempatan itu materi yang di sampaikan oleh nara sumber tersebut, yang terkait penyelesaian sengketa tanah yang terjadi. Baik pihak perorangan, maupun dengan pihak perusahaan

Kegiatan tersebut, disambut sangat antusias oleh warga yang hadir pada saat itu. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh warga. Terkaitnya dengan permasalahan, yang perna mereka alami selama ini, “ungkapnya. (Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *