Polri Dan NU Bekasi Bangun Sinergi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Guna membangun sinergitas antara Tokoh Agama dan juga Masyarakat, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si bersilaturahmi dengan PCNU Kabupaten Bekasi. Rabu, 17 Februari 2021.

Dalan kesempatan silaturahmi tersebut  Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si menjelaskan, “pentingnya ketertiban dan keamanan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Saya perintahkan kepada jajaran Polri diwikayah, Kapolsek – Kapolsek agar tingkatkan sinergitas dengan MWC – MWC. ”Kata Kapolres Kombespol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si usai bersilaturahmi ke kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi di Jalan KH. Mas’ud No. 164 Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan Kapolres, pihaknya juga akan melakukan silaturahmi dengan organisasi ke agamaan.

Silaturahmi ini di ikuti oleh seluruh Kapolsek dan juga virtual zoom meeting di kediaman, atau kantor sekretariat MWC masing – masing secara serentak dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin MM mengapresiasi silaturahmi Polres ke Kantor PCNU.

“Semoga dengan kedatangan pak Kapolres, kedepan, NU di Kabupaten Bekasi dapat  lebih maju lagi. ”Ujar H. Komarudin.

Giat Kapolres dengan PCNU tersebut berlangsungan penuh kekeluargaan, serta diadakan sesi interaktif di antara Kapolsek bersama MWC – MWC melalui virtual. (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *