BerandaBerita TerbaruPolri dan TNI Bantu Distribusikan Bansos BBM kepada Masyarakat Tidak Mampu

Polri dan TNI Bantu Distribusikan Bansos BBM kepada Masyarakat Tidak Mampu

SITUBONDO, Personel Polsek Mangaran dan Koramil Mangaran membantu penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak kenaikan harga BBM. Bantuan disalurkan di Dusun Karang Gedang Desa Tanjung Pecinan Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Rabu (21/9/2022)

Bantuan tersebut diberikan oleh pemilik Tambak Udang PT. Margasari dengan menggandeng TNI Polri untuk menyalurkan bansos kepada 220 warga yang berhak menerima. Bantuan diberikan berupa paket sembako  berisi Beras, Minyak Goreng, dan Gula pasir.

Kapolsek Mangaran AKP Hari Pamuji, SH mengatakan bahwa PT. Margasari yang bergerak di usaha tambak udang mempercayakan penyaluran bantuan social sembako kepada Polsek Mangaran dan Koramil Mangaran untuk diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dan terkena dampak penyesuaian harga BBM.

“ ada 220 paket sembako yang dipercayakan PT. Margasari untuk disalurkan kepada masyarakat. Penyaluran sembako dengan door to door kerumah warga secara langsung sehingga dipastikan penerima benar warga tidak mampu “ jelasnya

Penyaluran bansos di Dusun Karang Gedang Desa Tanjung Pecinan dilaksankan oleh Kanit Samapta Aiptu H. Tho’at F, Kanit Binmas Aiptu Rajito, Kanit Intelkam Aiptu Dedi S, PS. Danramil Pelda Sukardi, Bhabinsa Desa Tanjung Pecinan Serka Saifudin dan perwakilan dari PT. Margasari. (dra)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER