Polsek B. Lincir Kembali Berhasil Menangkap Pencurian Di PT. BPP

Mutiaraindotv, Humas Polres Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, Polisi sektor Bayung Lincir Resor Musi Banyuasin, menangkap pelaku Pencurian 2 (dua) unit TV LED dan Sandal, di Kompleks Mes PT. BPP, Desa Kali Berau, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin.

Hanya Satu tersangka yang melakukan Pencurian, Satu tersangka yang melakukan Pencurian dan sudah kita amankan, pada hari Minggu, 17 November 2019, siang. Dan tersangka Pencurian akan kita kenakan Pasal 363 Ayat (1) ke 3 KUHPidana, beber Kapolsek Bayung Lincir AKP Jonroni, SH, yang mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K.

Tersangka bernama Darminto, umur 23 tahun warga Jambi sudah merencanakan akan Aksi yang dilakukannya ini. Pada hari Sabtu, 16 November 2019, Magrib. Dengan bermodalkan :

  1. 1 (satu) buah Obeng tersangka bisa masuk ke dalam ruang Mes yg belum digunakan, dan
  2. mengambil 2 (dua) unit TV LED 43 Inc Merk LG.

Kemudian tersangka langsung membawanya keluar dan di sembunyikan di seberang Jalan, tepatnya di semak Kebun/lahan Akasia yang berjarak lebih kurang 200 meter di belakang Mes tempat mengambil dan mencuri TV tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan berdasarkan laporan korban yakni PT. BPP dan hasil penyelidikan, pada hari Minggu siang tersangka langsung diciduk di pinggir Jalan JOB Talisman. Tepatnya di Desa Mendis, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin pada saat sedang bekerja melakukan Pembongkaran Pos RPK milik PT. BPP Distrik Mendis.

Penangkapan di langsung Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir Ipda Dedy Kurniawan, SH, beserta Anggota Reskrim Polsek Bayung Lencir. Kemudian TSK dan Barang Bukti telah di amankan ke Polsek Bayung Lencir guna penyidikan lebih lanjut, ucapnya. (Mailan_Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *