Polsek Banyusari Bersama Koramil 0407/Jatisari Giat Patroli Menjelang Malam Tahun Baru 2024

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Polsek Banyusari bersama Koramil 0407/Jatisari, melakukan patroli gabungan dan sterilisasi menyambut malam pergantian Tahun Baru 2024 di wilayah Kecamatan Banyusari. Giat apel gabungan bertempat di halaman Mako Polsek Banyusari, Dusun Karajan, Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari.  Minggu, 31 Desember 2023 pada pukul 21.00 – Selesai.

Hadir dan mengikuti kegiatan antara lain :
Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso, S.H, Peltu Nanan Dan Pos Ramil Banyusari beserta 2 anggota Bhabinsa, Yasser Arafat, MP Kec. Banyusari, 8 (Delapan) personil Polsek Banyusari, 4 (Empat) personil Sat Pol PP Kecamatan Banyusari, Karang Taruna dan 2 (Dua) orang elemen masyarakat.

“Patroli gabungan TNI-POLRI ini untuk mengantisipasi adanya tawuran dari banyaknya genk motor dibeberapa titik di wilayah Karawang, “ujar Kapolsek.

” Kami meminta semua jajaran pemerintahan Desa dan kepada satpol PP selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian jika ada gangguan yang bisa meresahkan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Banyusari, serta selalu menjaga dan mengantisipasi Gangguan C3 di wilayah Hukum Polsek Banyusari. “Tambah Kapolsek. (Rochman)

Check Also

Idul Adha 1445 H, PK Partai Golkar Tamsel Qurban Sapi dan Kambing

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Pengurus Golkar Kecamatan Tambun Selatan pada hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *