Polsek Batu Ceper Amankan Eksekusi Pengosongan Dan Penyerahan Sebidang Tanah Oleh Pihak Pengadilan Negeri Tangerang

Mutiaraindotv, Kota Tangerang – Banten, Kegiatan pelaksanaan Eksekusi sebidang Tanah dan Bangunan oleh PN Tangerang di wilayah Kecamatan Batu Ceper. Yang dilaksanakan hari ini Rabu o5 Febuari 2020, sekira jam 09.00 Wib sampai dengan selesai, tepatnya di area Kawasan Industri Jalan Daan Mogot Km 19,8, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Objek eksekusi berdasarkan Surat Penetapan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang tertanggal 09 Desember 2019 No. 153/PEN.EKS/2019/PN.TNG, dalam perkara antara Sdr. Nini sebagai Pemohon eksekusi dan pihak lawan Sdr. Oscar Sidharto sebagai termohon eksekusi. Yang akan melaksanakan Eksekusi Pengosongan dan Penyerahan terhadap sebidang Tanah dengan Sertifikat Hak Milik (SHM) No. 284 Desa Poris Gaga Baru, gambar situasi No.13567 tanggal 23 November 1989 seluas 1.065 M2, atas nama NINI.Eksekusi dilaksanakan oleh Juru sita Bapak Burhanuddin bersama 5 Anggotanya dari Pengadilan Negeri Tangerang, berdasarkan Penetapan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang No. 153/PEN.EKS/2019/PN.TNG.

Guna mengantisipasi pelaksanaan Eksekusi Polsek Batu Ceper, laksanakan Pengamanan yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ceper KOMPOL Wahyudi, SH, yang di dampingi oleh Lurah Poris Gaga Saripudin, S.Ip, dan Danramil 02 Batu Ceper MAYOR ARM Bambang Heryanto, S. Sos.Pengamanan melibatkan Personil sebanyak dari TNI sebanyak 13 Anggota dan dari Polri sebanyak 30 Anggota, serta Satpol PP Kecamatan Batu Ceper sebanyak 19 Anggota. Selama kegiatan Eksekusi berlangsung dalam keadaan aman, lancar tanpa ada Penolakan atau Perlawanan dari pihak termohon/Robert. (Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *