Polsek Bukit Berikan Bantuan Pada Fakir Miskin

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Sebagai bentuk kepedulian pada fakir miskin, Polsek Bukit santuni dua warga Kecamatan Bukit yang kuranga mampu. Minggu, 20 Oktober 2019.

Giat santunan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal SH yang didampingi Kanit Bimas Polsek Bukit, Kasi Humas Poksek Bukit, Kanit Provos Polsek Bukit, Kanit Intelkam Polsek Bukit, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit, Ketua ranting Bhayangkari Polsek Bukit beserta anggotanya.

Mewakili Polres Bener Meriah, Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal SH pada media ini menyampaikan, hari ini pihaknya menyerahkan bantuan pada dua orang fakir miskin yang berada di dua Kampung yaitu kampung Bale Atu dan Kampung Blang Sentang.

Kedua warga yang mendapatkan bantuan tersebut diantaranya, Misnawati (35 Tahun) warga kampung Bale Atu yang menderita penyakit menahun, dan Jeminah (53 Tahun) warga Kampung Blang Sentang yang mengalami lumpuh. “Kata Jufrizal.

Kapolsek Bukit itu lebih lanjut mengatakan, keduanya memang layak disantuni mengingat keadaanya yang menderita penyakit sehingga ekonominya juga sangat memprihatinkan.

Katanya lagi, sekira pukul 10 WIB dan berakhir pada pukul 12 WIB siang, ia didampingi personil Polsek Bukit menyantuni warga yang berada di wilayah hukum Kapolsek Bukit.

Adapun santunan yang diserahkan, berupa kebutuhan dapur seperti beras, endomi, telur, minyak goreng. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *