Polsek Bukit Berikan Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Polres Bener Meriah melalui Polsek Bukit, menyerahkan bantuan sosial terhadap Kaum Duafa dan Anak Yatim.

Bantuan sosial yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak goreng Sanco 1 liter, mei instan 5 bungkus/paket, kerupuk cap bintang laut 1 bungkus dan telur 1 papan untuk masing – masing penerima.

Hal itu disampaikan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, melalui Kapolsek Bukut Iptu Jufrizal SH. Selasa, 21 April 2020.

Dikatakan Iptu Jufrizal, pihaknya memberikan bantuan sosial terdadap 25 orang baik masyarakat kurang mampu (Kaum Duafa) maupun anak yatim. “Jelasnya.

Kegiatan tersebut langsung di Pimpin olehnya sebagai Kapolsek Bukit, yang berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

” Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban saudara – saudara kita anak yatim – piatu yg ada diwilayah Kecamatan Bukit, dalam rangka upaya pencegahan Covid-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan. “Ujar Iputu Jufrizal

Menurut Jufrizal, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari anggota Polsek bukit dan beberapa masyarakat pasar Simpang tiga untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk giat yg mulia ini. “Tutup Kapolsek Bukit itu. (Samsuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *