Polsek Cengkareng Apel Cipta Kondisi Menjelang Bulan Suci Ramadhan

MutiaraindoTV – Jakarta. Bhabikatimas Kelurahan Duri Kosambi mengadakan apel cipta kondisi di wilayah hukum Cengkareng menjelang Bulan Suci Ramadhan, yang bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Duri Kosambi Jalan Raya Duri Kosambi RT 001/RW. 01. Minggu, 05 00 2019 Jam.00.00 WIB.

Turut dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Kapolsusektor Rawa Buaya Ipda H. Munadi, langsung oleh Lurah Duri Kosambi Drs. Imbang Santoso MSi dalam arahan. Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada leserta Apel, juga para Ormas yang ada di wilayah Cengkareng. Forkabi Duri Kosambi 20 Personil DPP H. Burhanudin SH, Bang Japar Cengkareng DPP 6 Personil DPP Andi,FBC ( Forum Betawi Cengkareng) 10 Personil DPP Ahmad Yusuf.

Saya harapkan kepada seluruh ormas yang ada di Cengkareng agar selalu Jaga Sinergitas Sesama Ormas, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Duri Kosambi. “Kata Lurah Duri Kosambi Imbang.

Masih kata Lurah Imbang dalam arahan, saya harapkan keseluruh jajaran Muspika dan Ormas agar antisipasi kerawanan tawuran di wilayah Cengkareng. Mari kita jaga kampung kita dari segala tindakan kejahatan, yang dapat merugikan kita semua dan warga.

Mari kita bentengi wilayah kita dengan cara aktifkan ronda di wilayah masing – masing, apa bila ada terjadi hal hal yang mencurigakan segeralah melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berkerja 1×24 jam, yang selalu sigap dalam memberikan keamanan di wilayah kelurahan Duri konsambi.

Yang tidak merasa lelah dalam melayani masyarakat kami, “tutup Lurah Duri konsambi Drs. Imbang Santoso M.Si (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *