Berita Terbaru

Polsek Cermee, Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Stunting

×

Polsek Cermee, Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Stunting

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Polsek Cermee Polres Bondowoso Polda Jatim melaksanakan kegiatan Monitoring dan pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Stunting berupa ikan ayam dan telur yang disalurkan kepada warga penerima manfaat sebanyak 690 Orang terdiri dari 15 Desa Se-kecamatan Cermee, dari Kemensos RI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (20/10/2023).

Giat monitoring tersebut dilaksanakan oleh Ps. Panit Intelkam
Aipda Wahyudi Suci Hartono, S.H., Ps. Kanit Samapta Aipda Arif Prayitno dan Ps. Kanit Binmas Aipda Farid Adi S.

Ps. Panit Intelkam Aipda Wahyudi Suci Hartono, S.H. mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Panit Intelkam juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya. (MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *