Polsek Cidahu Mengadakan Operasi LIBAS Lodaya Tahun 2018

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Saat media MutiaraindoTV mengikuti giat Operasi Pungli Preman Lisme (LIBAS) pada hari Senin, 16 Juli 2018 sekitar pukul 18:30 sampai dengan pukul 19:45 WIB yang di adakan di wilayah hukum Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Saat di konfirmasi Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH menjelaskan, kegiat ini atas perintah dari Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SH.Sik.MH untuk mengadakan kegiatan Operasi Pungli Preman Lisme (LIBAS).

Untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, agar masyarakat Kecamatan Cidahu merasa aman dari gangguan Pungli dan Preman Lisme. “Ujarnya Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH.

“Lanjut Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH menjelaskan, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas diwilayah masing – masing.

Saya dengan anggota Polsek Cidahu, Aiptu Sudiyanto Kanit Reskrim, Bripka Feri ardian, Bripka Zimi Hermawan.

Lalu saya menghimbau kepada para tukang ojek dan tukang parkir, agar selalu menjaga keamanan dilingkungan. Terutama kepada tukang parkir, agar jangan pernah memaksa pada pengujung yang memikirkan kendaraannya.

Bila mana tukang parkir memaksa kepada pengujung. Kami dari pihak Kepolisian Polsek Cidahu, akan bertindak tegas menindak pelaku sesuai dengan pasal yang berlaku.

“Kegiatan ini di mulai dari kampung Pasirdoton sampai ke Terminal Cidahu”. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan kondusif, “ungkasnya Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *