Polsek Cisarua Dirikan Pospam Operasi Lodaya 2019

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Posko Pengamanan (Pospam) yang berlokasi di depan Pasar Cisarua sengaja didirikan untuk membantu masyarakat bersama Koramil 2124/Cisarua di bantu oleh Tagana, PMI, dan beberapa Ormas yang ada di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Jum’at, 31 Mei 2019.

Posko Pengamanan ini dimulai dari H-3 sampai H+3, seluruh anggota yang bertugas Pos Pengamanan ini siap membantu masyrakat Cisarua. Dan para pengguna roda dua maupun roda empat, yang apabila mengalami kendala dalam perjalanan agar selamat sampai tempat tujuan.

Kanit Reskrim Polsek Cisarua Aiptu Irwan. A mengatakan, ” kami Anggota Polsek Cisarua bersama Koramil 2124/Cisarua siap membantu masyarakat yang melintasi di jalur Puncak dengan tujuan hendak mudik ke kampung halaman.

Selain dari itu, “apabila ada pengguna jalan yang kebetulan merasa lelah karena perjalanan jauh boleh berisirahat di Pos Pengamanan ini sekedar melepaskan lelah. Agar si pengendara tidak merasa ngantuk dalam perjalan, karena sangat berbahaya untuk keselamatan,” katanya.

Jumlah anggota Polsek Cisarua yang bertugas ada 20 (Dua Puluh) personel, 4 (Empat) personel bertugas di Pos Pengmana Mesjid Atta, Awwun untuk gatur. Dan sisanya di Pos Pengamanan depan Pasar Cisarua dengan sistem rolling, untuk para personel yang bertugas di Pos Pengamanan ini.

Irwan juga menghimbau kepada masyarakat Cisarua, dan lainnya untuk selalu melengkapi surat – surat kendaraan bermotor. Dan menggunakan helm standar Indonesia (SNI) serta cek kondisi kendaraan seperti rem, oli, ban dan yang lainnya. (Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *