Polsek Jangkar Diduga” Peti Es ” Kan Kasus Penganiayaan, Korban Akan Lapor Kepolres Situbondo

 

 

Mutiaraindotv.com ( Situbondo)-Korban penganiyaan, Supardi (56), warga dusun Pareyaan RT 02/01, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, meminta pihak Polsek Jangkar menindaklanjuti laporan dirinya. Supardi sendiri sudah melaporkan kasus tersebut sejak 3 bulan lalu.

” Saya melaporkan kepolsek Jangkar pada Minggu, 12 Januari 2020, ” kata Supardi, ditemui dirumahnya, Minggu( 15/3).

Namun sudah hampir tiga bulan ini dirinya belum mendapatkan kepastian perkembangan kasus yang dilaporkannya itu.

Dalam laporan nya itu, tertulis Supardi dianiaya sekitar jam 20.00 wib oleh H.Inul di depan teras rumahnya di kp.Pareyan, RT 02/01, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar.

” Saksinya adalah anak saya dan juga tetangga saya,” jelas Supardi.

Supardi yang sehari harinya bekerja sebagai buruh tani ini , akibat penganiyaan yang dilakukan H.Inul, mengalami pembengkakan dan memar juga pusing di kepala.

” Saya hanya minta keadilan dan penegakan hukum atas penganiayaan yang dilakukan H.Inul,” ucap Supardi terbata-bata. Dirinya juga berniat melaporkan kasus ini ke Polres Situbondo.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Jangkar, Bripka Ahmad Yani Al Zain saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan atas nama Supardi.

” Kami segera akan memanggil H.Inul, yang diduga adalah pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap saudara Supardi dan juga saksi- saksi,” katanya kepada Mutiaraindotv.com.

Polisi seharusnya menindaklanjuti laporan Supardi yang bernomor STPL/01/I/2020, pada tanggal 12 Januari 2020.Penyidik Polsek Jangkar seharusnya juga sudah menyampaikan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Pemeriksaan setelah dilaporkan pada tanggal 12 Januari 2020 lalu. (Imam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *