Polsek Kuala Mandor B Menghadiri Acara Tahun Baru Islam 1440 Hijriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah yang jatuh pada Selasa tanggal 11 September 2018, banyak di isi dengan hal – hal positif yang bertema Islami di penjuru tanah air. yang sebagian besar penduduknya, adalah beragaman Islam.

Begitu pula di wilayah Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Pada Senin tanggal 10 September 2018 dimulai pada pukul 19.00 WIB, telah di adakan kegiatan Islami.

Dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, kegiatan yang di laksanakan di Lembaga Pendidikan Islam Bahul Ulum Sungai Kunyit RT. 007/RW. 003 Dusun Maju Jaya Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut antara lain :

-Hotmil Quran

-Pembukaan Haflatul Imtihan.

Dalam kesempatan itu Ketua Lembaga Pendidikan Islam Bahul Ulum Ustadz Nurul Yakin, memberikan kata Sambutan dan penjelasan tujuan kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut Juga turut di hadiri para undangan, termasuk Unsur Muspika Kuala Mandor B, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kuala Mandor B.

Kegiatan tersebut, dibuka secara langsung oleh Camat Kuala Mandor B yang di wakili Sekertaris Camat Maluk Spd. Dalam sambutannya Sekcam Kuala Mador B mengharapkan dengan kegiatan tersebut, dapat lebih meningkatkan rasa kecintaan dan keimanan kita.

sebagai Umat Muslim kepada Allah SWT, serta dapat mengambil nilai – nilai positif. Sebagai bekal kelak menyongsong masa depan yang lebih baik, bagi para Siswa – Siswi yang telah menyelasaikan pendidikan di Lembaga Pendidikan Islam tersebut. “Ungkapnya. (Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *