Polsek Pontianak Kota Amankan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW Di Alun – Alun Kapuas

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah dan Milad FPI Provinsi Kalimantan Barat ke-18, yang telah berlangsung di Jalan Rahadi Oesman depan Taman Alun – Alun Kapuas. Terlihat ramai di penuhi para oleh warga masyarakat Kota Pontianak yang hendak mengikuti kegiatan Tabligh Akbar tersebut. Minggu, 25 November 2018.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Abdullah Syam yang ditemui pada saat, sedang melaksanakan kegiatan pengamanan Tabligh Akbar tersebut. Mengatakan, “bahwa sebanyak 150 (Seratus Lima Puluh) orang Personil gabungan Polsek Jajaran Polresta Pontianak, telah siap untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di sekitar Alun – Alun Kapuas. “Ucapnya.

Lanjut Abdullah Syam, bahwasanya untuk personilnya telah ditempatkan di daerah – daerah rawan. Untuk mengantisipasi tindak kriminal curanmor, seperti tempat perparkiran sepeda motor roda dua maupun roda empat milik warga masyarakat yang ada di tempat parkir. “Ujarnya.

“Selain itu juga kami akan memberikan pengaturan arus lalulintas pada saat selesainya kegiatan Tabligh Akbar tersebut, guna mengantisipasi kemacetan dan kerawanan kecelakaan lalulintas, “pungkas Kompol. Abdullah Syam.

Sampai dengan berakhirnya kegiatan Tabligh Akbar di Alun – Alun Kapuas tersebut situasi berlangsung aman dan tertib, “tutup Kapolsek Pontianak Kota. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *