Polsek Pontianak Kota Libatkan Personilnya Dalam Pengamanan Kantor KPU Dan Bawaslu Kota Pontianak

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Untuk menghadapi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, pihak Polsek Pontianak Kota mengantisipasi hal – hal yang tak di inginkan terhadap Kantor Penyelenggara Pemilu. Seperti Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu Kota Pontianak), dan Komisi Pemilihan Umum (KPU Kota Pontianak).

Yang berada di jalan Johar Kecamatan Pontianak Kota, kembali personil dari Kepolisian dari Polsek Pontianak Kota telah di tempatkan dalam pengamanan kantor tersebut. Jum’at, 09 November 2018.

Sebanyak 14 (Empat belas) orang personil Polsek Pontianak Kota, yang terlibat dalam sprint pengamanan di kedua kantor tersebut. Telah melaksanakan pengamanan yang di mulai sejak bulan September Tahun 2018, hingga sampai dengan selesainya perhelatan Pemilihan Umum Tahun 2019 nantinya.

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Abdullah Syam, bahwasanya personilnya telah bergabung dengan personil lainnya dari berbagai Polsek yang ada di jajaran Polresta Pontianak Kota.

Yang telah ditunjuk sesuai dengan surat perintah dari pimpinan atas, telah melaksanakan kegiatan pengamanan di ke dua kantor tersebut. Dan akan selalu stand by setiap harinya baik pagi, siang dan malam hari. Guna untuk mengantisipasi hal – hal yang tak di inginkan dikantor tersebut, “ucapnya.

Kompol. Abdullah Syam juga berharap dan selalu menghimbau kepada personilnya, yang terlibat di dalam pengamanan Kantor KPU maupun Bawaslu. Agar benar – benar dalam melaksanakan tugas sehari – harinya, dan bertanggung jawab terhadap situasi yang ada di kantor tersebut. “Tutupnya. (Indra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *