Polsek Pontianak Timur Berhasil Mengamankan JS, Yang Diduga Telah Melakukan Tindak Pidan Pencurian

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Anggota Polsek Pontianak Timur mengamankan seorang laki – laki berinisial JS (23), yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian. Senin, 02 Juli 2018.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz membenarkan, bahwa pengamanan tersebut berawal dari laporan korban Aisyah (Ibu Rumah Tangga) dengan Alamat Jalan Padat Karya Komplek Griya Pesona 3 Kelurahan Saigon, Kacamatan Pontianak Timur. Bahwa Hp miliknya telah dirampas pelaku JS, dari tangan anaknya.

“Jadi, pada bulan Juni 2018, korban meminjamkan HP miliknya kepada anaknya, saat itu anak korban yang berusia 5 Tahun memainkan HP tersebut diluar teras rumah korban. Dan sekitar 1 jam kemudian korban mau mengambil HPnya, namun sudah tidak ada pada anak korban.

Saat ditanya keberadaan HP tersebut anak korban hanya diam saja, seperti orang ketakutan, atas kejadian itu korban langsung melapor ke Mapolsek Pontianak Timur. ” Terang Kapolsek Pontianak Timur

“Kemudian pada hari ini, anggota Polsek Timur mencoba melacak keberadaan HP tersebut. Yang mana HP tersebut terlacak keberadaannya, berada di daerah Rasau Jaya. Pada saat dilakukan penelusuran, bahwa HP tersebut didapat dari tersangka JS yang saat itu sedang berada di Pelabuhan Rasau Jaya.

Kemudian anggota langsung mengamankan tersangka dan saat ditanya tersangka mengakui perbuatannya tersebut, “sambung Kapolsek Pontianak Timur

Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Pontianak Timur guna dilakukan proses penyelikan dan penyidikan lebih lanjut, dan 1(satu) Unit Hp merk Oppo F1S warna Gold sebagai barang bukti. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *