Polsek Pontianak Timur Gelar Apel Serah Terima Penjagaan Dari Regu Lama Ke Regu Baru

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Polsek Pontianak Timur gelar apel serah terima penjagaan dari Regu Lama ke Regu Baru di Mapolsek Pontianak Timur, giat dipimpin Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz SH. Sabtu, 26 Mei 2018 Pagi.

Dalam sambutannya Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz menyampaikan, “bahwa Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan. Guna memastikan bahwa Mako Polsek Pontianak Timur dalam situasi siaga, dan aman terkendali.

“Pengamanan di Mako Polsek Pontianak Timur setiap harinya memang diperketat, mengingat letak Mako yang dipinggir Jalan Sultan Syarif Abdulrahman. Dan Berdampingan dengan kantor BNN Kota Pontianak, kemudian akses untuk menuju ke Mako sangatlah mudah dijangkau.

Maka untuk sore hari Portal sudah dipasang dan tamu agar memarkir kendaraannya ditempat yang sudah ditentukan, serta setiap pengunjung harus rela barang – barangnya di periksa petugas. “Terangnya Kompol Abdul Hafidz.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa mengingat penyerangan terhadap Mako Kepolisian di Kota Surabaya, maupun ditempat lain. Oleh karena itu agar untuk mengantisipasi segala kemungkinan, yang terjadi harus selalu mewaspadainya. “Ujar Kapolsek Pontianak Timur Abdul Hafidz.

“untuk saat ini seluruh anggota Polsek Pontianak Timur sudah mulai terbiasa dengan mewaspadai diri sendiri, maupun memperketet penjagaan Mapolsek. Karena setiap hari kita lakukan latihan – latihan untuk mengantisipasi segala kemungkinan, yang bisa terjadi baik siang maupun di malam hari. “Pungkasnya. (Yudha/Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *