Polsek Tambelang Lakukan Pengamanan Kegiatan TMMD Ke-106

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Demi aman dan lancarnya kegiatan upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Tahun 2019 di Kabupaten Bekasi yang bertempat di Lapangan Kantor Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Anggota Polsek Tambelang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut, terutama pengamanan jalur di sekitaran lokasi upacara. Rabu, 02 Oktober 2019.

Upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Tahun 2019 di Kabupaten Bekasi dihadiri oleh Pangdam Jaya diwakili oleh Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf. Susilo, Bupati Kabupaten Bekasi (Diwakili Sekda Kabupaten Bekasi), Kapolres Metro Bekasi (Diwakili oleh Kasat Binmas) Dandim jajaran Kodam Jaya, Ketua Persit Kodam Jaya dan para pejabat utama berikut Staff jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan pengamanan upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Tahun 2019 di Kabupaten Bekasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi, dengan menempatkan anggota sesuai dengan plotingnya. Guna memberikan keamanan, kelancaran dan kenyamanan bagi tamu undangan di upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Tahun 2019 di Kabupaten Bekasi, seperti apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi.

“Suatu kehormatan bagi kami (Polsek Tambelang) karna upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Tahun 2019 di Kabupaten Bekasi dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tambelang, yaitu bertempat di Lapangan Kantor Desa Sukadana, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu undangan, saya berkordinasi dengan Danramil untuk memploting anggota TNI – Polri di titik – titik yang rawan terjadinya penumpukan kendaraan yang bisa menyebabkan kemacetan dan juga menempatkan anggota di area perparkiran. ”Tegasnya.

“Alhamdulillah upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Tahun 2019 di Kabupaten Bekasi dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan berjalan aman, nyaman dan Kondusif seperti apa yang kita harapkan bersama, Aamiin”.

Masih menurut Suwardi, selain upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti, Pengobatan umum, Pemberian Sembako untuk 200 orangg, Pemberian Paket buku 300 paket, Pemberian alat olah raga futsal dan Penghijauan. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *