Polsek Tanjung Duren Gelar Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Kepresidenan Mahasiswa Trisakti

MutiaraindoTV – Jakarta. Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melalui Wakapolsek AKP H. Risris P SH MM, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan pimpinan Organisasi Mahasiswa Trisakti di Rumah Makan Simpang Raya Jalan Daan Mogot Raya Kelurahan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Senin, 20 Mei 2019.

Acara dibuka oleh Wakapolsek Tanjung Duren H. Risris P SH., MM, dengan sedikit memberikan sambutanya. Dalam sambutanya pihaknya berterima kasih kepada para Pejabat Utama, dan para pimpinan Oraganisasi Mahasiswa.

“Mari bersyukur karena kita dapat bersama – sama menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama, tentunya ini adalah momen yang baik, dimana akhir – akhir ini dinamika Politik yang dapat mengganggu keamanan. Harapan saya rekan – rekan Mahasiswa bisa sama – sama menjaga stabilitas keamanan agar tetap konsusif, ”ujarnya.

Jangan mudah terpancing oleh isu – isu yang dapat memecah belah Kesatuan terutama aksi People Power, jangan sampai negara yang kita cintai ini ternodai dengan gangguan – gangguan keamanan.

“Saya yakin dan percaya kita sama – sama memiliki harapan yaitu tetap kondusif, ”lanjutnya.

Dirinya juga berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan silaturahmi, dan buka puasa bersama tersebut.

“Semoga forum ini dapat mempererat tali silaturahmi Mahasiswa dengan Polri, “tutupnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *