Polwan Menolong Pemudik Korban Kecelakaan

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)-Reaksi cepat di lakukan polisi wanita polres Metro Bekasi saat melintas di depan pasar induk Cibitung Jalan raya Teuku Umar saat melihat kecelakaan yang dialami seorang pemudik.

Kejadian berawal saat korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Beat No.Pol.B-5986-KEL melaju di Jl.Teuku Umar depan Pasar Induk Cibitung Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabuoaten Bekasi bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Beruntung tim polisi wanita yang sedang berpatroli melihat dan langsung membantu korban dan dilarikan ke RSUD Kab.Bekasi untuk mendapatkan perawatan, sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan, di bawa, petugas ke lakalantaa polres metro bekasi.

“Kami dari polwan lantas polres metro bekasi, selama arus mudik rutin melakukan patroli jalan dengan menggunakan sepeda Motor listrik, yang bertujuan agar lebih saat terjadi hal yang tidak di inginkan di jalan,” Kata AKP Aliyani.

Aliyani menambahkan, setiap patroli sekitar tiga sampai empat polwan dengan harapan dapat mrnbantu warga bila mengalami sesuatu.

“Alhamdulillah dapat membantu pemudik yang mengalami kecelakaan tunggal di depan pasar induk cibutung” Ujarnya.

“saat ini korban sudah dapat di tangani rumah sakit RSUD kabupaten bekasi, sedangkan kendaraannya sudah kami amankan di unit laka lantas polres metro bekasi” Tukas Aliyani.

“Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati – hati di jalan, karana banyak keluarga menunggu di rumah ” Ujar Aliyani.dwi

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *