Pos TNI AL Mempawah Jajaran Lantamal XII Pontianak Laksanakan Sosialisasi Di Sekolah Setingkat SLTA

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Pos TNI AL (Posal) Mempawah jajaran Lantamal XII Pontianak laksanakan sosialisasi di sekolah setingkat SLTA, diwilayah Kabupaten Mempawah Sosialisasi yang dilaksanakan serentak oleh Posmat/Posal jajaran Lantamal XII Pontianak wilayah Kalimantan barat ini.

Guna mendukung TNI AL dalam kegiatan penerimaan prajurit TNI AL dari strata Akademi Angkatan Laut (AAL), dan Bintara PK TNI AL Tahun 2018. Jum’at, (06/04/2018).

Komandan Pos TNI AL Mempawah Letda Laut (P) Asep Supiana yang diwakili oleh Anggota Pos TNI AL Mempawah Serka Daliyo, menyampaikan persyaratan pendaftaran secara umum menjadi calon prajurit TNI AL.

Syarat tersebut diantaranya memiliki Surat Tanda Tamat Belajar (STTB), sesuai dengan jenjang pendidikan yang dibutuhkan, warga negara Indonesia, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehat jasmani dan rohani, tidak cacat kriminalitas dan tidak kehilangan hak menjadi prajurit.

Selanjutnya, Danposal Mempawah menegaskan dalam penerimaan calon prajurit TNI AL, dalam jenjang pendidikan apapun sama sekali tidak dipungut biaya.

Oleh karena itu kepada para Pemuda – Pemudi yang berminat menjadi anggota TNI, agar berhati – hati dan tidak mudah percaya. Apabila ada oknum yang menjanjikan kelulusan, dalam penerimaan calon Prajurit TNI AL ini dengan membayar sejumlah uang.

TNI AL mengharapkan adanya para calon prajurit yang berkualitas dan mumpuni, untuk ditempa dan dilatih menjadi Prajurit TNI AL dari para Pemuda – Pemudi, Siswa – Siswi SMA/SMK diwilayah Kalimantan Barat.

Mendaftar secara online melalui internet dengan website: www.rekrutmen-tni.mil.id dan mengisi formulir pendaftaran di Panitia Daerah Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak. Telp. (0561) 770660 dari tanggal 24 Maret sampai dengan 23 April Tahun 2018. (Tim Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *