Posal Pulau Serasan Jajaran Lantamal XII Bersama Warga Bahu Membahu Kerja Bhakti

MutaraindoTV, Kabupaten Natuna – Pontianak – Riau. Prajurit Pos TNI AL (Posal) Pulau Serasan jajaran Lantamal XII bersama warga bahu membahu kerja bhakti, bersama membangun dengan laksanakan pengecoran keliling teras masjid AL – Mujahidin.

Fasilitas ibadah bagi umat muslim masyarakat desa Tanjung Setelung Kecamatan Serasan, bagian pulau terpencil Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Selasa, 24 Juli2018.

Kegiatan ini bertujuan menyediakan tempat ibadah yang nyaman bagi jamaah untuk fasilitas, sholat, iktikaf, ibadah Jum’ah, pengajian dan kegiatan keagamaan lainnya.

” Masjid merupakan tempat beribadah yang harus di buat bersih dan di jaga keindahannya. Berkenaan dengan hal itu, maka pemeliharaan tempat wudhu, kamar mandi, instalasi air, listrik dan keindahan fisik bangunan masjid sangatlah penting untuk di lakukan.

Pada kesempatan yang sama Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Greg.Agung W.D.M.Tr (Han) di wakili Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Herianto Tensianus Angi S.E., menyampaikan kepada Danposal Pulau Serasan. Agar Prajurit Pos TNI AL yang bertugas, dengan kegiatan melalui kerja bhakti sosial ini.

Di harapkan terjalinnya kedekatan dan hubungan baik, antara Pos TNI AL Pulau Serasan bersama masyarakat dan komponen lainnya. Dalam upaya membantu pihak pemerintah daerah meningkatkan perbaikan, dan penyempurnaan fasilitas umum.

Kegiatan kerja bhakti membangun fasilitas ibadah bersama elemen masyarakat, dapat di lakukan secara optimal. Sesuai yang di harapkan warga Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan. Kerja bhakti ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI – rakyat melestarikan nilai- nilai kebersamaan dan kegotong-royongan, yang merupakan budaya bangsa indonesia.

Hadir dalam kegiatan kerja bhakti di ikuti prajurit Pos TNI AL Pulau Serasan, bersama elemen masyarakat dan tokoh agama Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan. (Yudha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *