PPK Kecamatan Kedung Waringin Gelar Rapat PlenoTerbuka Rekapitulasi Perolehan Hasil Suara Pemilu Tahun 2024

Mutiaraindotv.com-( Bekaai)- Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kedung waringin Ahmad Jazuli mengatakan siap menggelar Rekapitulasi penghitungan suara, Selasa (20/02). Sebelumnya dilaksanakan rapat pleno mulai pukul 09.30 Wib.

” Mari kita jaga suara-suara masyarakat dalam Pemilu tahun 2024 yang diamanahkan kepada kita. Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Hasil Suara ini, akan menjadi titik terang terhadap keberlangsungan proses demokrasi yang tengah berjalan,” Katanya.

Lebih jauh Ketua PPK Kecamatan Kedung Waringin Ahmad Jazuli mengatakan bahwa saksi Parpol, khusus nya anggota PPK dan ketua PPS yang membantu Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Hasil suara tahun 2024

Hadir dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu Tahun 2024 tersebut. Camat Kedung Waringin.yang diwakili MP. Kasi trantib. Joko Santoso. Kapolsek Kedung Waringin AKP AGUS RIANTO. SH. beserta jajarannya, dan Koramil 13 Kedung Waringin, kapten Arm Suharto. Ketua PPK, Ketua KPPS se-kecamatan Kedung Waringin dan para Saksi dari berbagai Partai politik.

Dalam kesempatan itu Perwakilan Camat Kedung Waringin. Joko Santoso mengajak kesemua pihak yang terlibat untuk bersikap Jurdil dan menjaga integritas demi menjaga kehormatan suara-suara Rakyat yang diamanahkan dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 sebagai bentuk komitmen terhadap proses demokrasi.

“Mari kita jaga suara-suara masyarakat dalam Pemilu tahun 2024 yang diamanahkan kepada kita. Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Hasil Suara ini, akan menjadi titik terang terhadap keberlangsungan proses demokrasi yang tengah berjalan.

“Oleh karena itu, mari kita lakukan tugas dengan penuh kejujuran, adil dan penuh rasa tanggung jawab, agar Rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan hasil suara-suara masyarakat dalam Pemilu tahun 2024. Khususnya di Kecamatan Kedung waringin.
Kabupaten Bekasi. Jawa barat.
berjalan dengan baik, benar. lancar. dan kondusif,”Tuturnya.

Rekapitulasi penghitungan perolehan hasil suara dimulai, setiap (Parpol) partai politik masing-masing mengirimkan Para saksi-saksi. untuk menyaksikan hasil Perolehan penghitungan suara Parpol nya dan Para Caleg nya yang nanti akan
ber lenggang di kursi DPRD kabupaten.
DPRD Provinsi. dan DPR-RI Pusat.
Pungkasnya,( UMPAH)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *