PPK, PPS Pilkada 2018 & Komisioner Lama KIP Pidie Jaya Buka Puasa Bersama

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie Jaya – Aceh. Upaya menjalin silaturrahmi di akhir penghujung Bulan Cuci Ramadhan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), PPS Pilkada Tahun 2018 Bandar Baru bersama komisioner lama KIP Pidie Jaya mengelar buka puasa bareng di salah satu tempat makan ternama di Bandar Baru. Rabu, 13 Juni 2018.

Anggota PPK Bandar Baru Azhar SPd mengatakan, pada kegiatan buka puasa bersama ini terlihat ke kompakan dan semangat. Antar penyelenggara Pilkada Tahun 2018 tertanamkan pada masing – masing anggota penyelenggara yang begitu luar biasa, ikatan persaudara walaupun akan menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan.

Sementara Akmal Firdaus SH, “menuturkan momen seperti ini merupakan hal penting dalam menjalinkan silaturrahmi dan memupukan persatuan sesama penyelenggara. Sebagai poros utama menjelang pelaksaan Pilkada Tahun 2018 Pidie Jaya, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Meskipun demikian Komisioner lama KIP Pidie Jaya Divisi SDM Firmansyah S.sos menjelaskan, keakaraban tercipta lewat silaturrahmi meskipun disibukan dengan kegiataan kegiatan lain. Namun masih menyempatkan diri buka puasa bersama, antar penyerlenggara Pilkada Tahun 2018.

“Saya berharap buka bersama ini menjadi momen penting bagi kita menjalin ukhluah islamiah, pada kesempatan ini saya mengapresiasi kinerja rekan PPK dan PPS yang telah mengelar sukses berlangsungnya. Acara Pilkada Tahun 2018 semoga sukses, “sebut Firmansyah.

Hal senada juga diungkapkan mantan Divisi Hukum KIP Pidie Jaya Abdullah SH, “alhamdulillah sampai hari persaudaran kita masih terjaga. Kami komisioner lama berharap Pilkada Tahun 2018 sukses, artinya Sukses PPK, Sukses PPS dan berkerja semaksimal mungkin. Dalam menyukseskan Pilkada Pidie Jaya 27 Juni 2018, “kata komisioner lama Divisi Hukum KIP Pidie Jaya. (Azhar/Redaksi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *