PPKM Darurat ! Ramainya Orang Meninggal, Ramai Juga Hajatan Pernikahan, Kemana Tim Satgas ?

MutiaraindoTV.com SITUBONDO – banyaknya orang meninggal dadakan akibat Dampak pandemi Covid 19, sampai pemerintah memberlakukan PPKM Darurat agar memutus penyebaran Virus Covid 19 khususnya di Kabupaten Situbondo.

Namun dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat dan banyaknya korban meninggal akibat Virus Covid 19, tidak membuat takut warga Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo.

Pasalnya acara hajatan pernikahan tetap saja dilaksanakan meski sudah ada anjuran Pemerintah terkait Aturan PPKM Darurat, bahwa yang melanggar akan diberi Sanksi dan Hukum tetap tidak membuat Masyarakat takut.

 

Seperti halnya di Dusun Gadingan tengah warga Desa Gadingan Kecamatan Jangkar inisial AR dan DP akan melaksanakan kegiatan Acara pernikahan pada Jum’at (16/7/2021). Bahkan acara dilengkapi dengan tenda ungu yang dihias indah.

” Iya besok acaranya sekarang pemotongan sapi mas, bahkan ada 2 penceramahnya dalam acara selamat doanya,”. ujar Warga seraya menunjukkan surat Undangan Pernikahan.

Diketahui acara pernikahan tersebut akan diceramai oleh 2 tokoh agama yakni KH. Muhammad Alma’i Sufyan Miftahul Arifin serta Habib Hannan.

Sedangkan saat dikonfirmasi Kekediaman Kepala Desa Gadingan Suhdi sedang tidak ada ditempat, untuk dipertanyakan terkait siapa pemberi izin acara pernikahan tersebut dikarenakan masih diberlakukan PPKM Darurat bahkan diperpanjang sampai 2 Agustus 2021.

(Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *